Kamis, 05 April 2018

Sri Atmarini Janda Cari Jodoh Slawi Serius

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Info Janda Muda Siap Nikah yang mencari janda manis? Kali ni ada janda manis dan montok dari Slawi Indonesia. Nama aq Sri Atmarini. Janda dengan umur 33 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum punya suami lagi, aq janda menawan yang mencari suami serius menikah.

Janda 33 Tahun Sri Atmarini Cari Calon Suami Yang Serius
Janda 33 Tahun Sri Atmarini Cari Calon Suami Yang Serius

Sri Atmarini Janda Cari Jodoh Slawi Serius

Selain itu Sri Atmarini juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Slawi, tetapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Sri Atmarini Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab
Sri Atmarini Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab

Sri Atmarini Janda Cari Jodoh Slawi Serius

Sri Atmarini ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius.

Sri Atmarini Janda 33 Tahun Cari Jodoh Slawi
Sri Atmarini Janda 33 Tahun Cari Jodoh Slawi

Sri Atmarini Janda Cari Jodoh Slawi Serius



NamaSri Atmarini
Usia33 tahun
Tinggi161 - 168 cm
PekerjaanGuru TK
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiKerajinan, Memelihara Hewan, dll
KotaSlawi
PendidikanMI Negeri Slawi, MTs Slawi, SMA Slawi, S1


Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 33 tahun, dan saya juga sudah punya anak.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Guru TK, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun.

Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku Sri Atmarini Janda Cari Jodoh Slawi Serius.

Info Janda Muda Siap Nikah Janda Duda, Jodoh Info Janda Muda Siap Nikah

Info Janda Muda Siap Nikah
Whatsapp Sri Atmarini Hubungi Sri Atmarini via WhatsApp 08515500xxx


Agus
Selamat siang mbak sri atmarini, ni no wa aq 08548003472

Rahman Ibnu
Aku rahman ibnu duda serius cari janda palembang

Edy
Kenalkan aku duda blitar sedang cari janda cantik seperti de sri atmarini

Moh Bimo
Video call whatsapp yuk sri atmarini, saya moh bimo dari slawi

Adiman Azlan
Perkenalkan nama aq adiman azlan dari malang ingin dekat dengan sri atmarini

Lutfi Teguh
Saya serius cari janda (08558924696)

Moh Fathan
Aq serius cari janda (08538444010)

Gymnastiar
Hai janda anggun, ni no aku 08573996310

Komentar Sri Atmarini Janda Cari Jodoh Slawi Serius

Randa Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah Janda Mencari Pria Serius 2018 Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Komunitas Janda Jakarta Barat Imut Randa Jawa Timur Cari Jodoh Siap Nikah