Senin, 25 Juni 2018

Afiyah Aqra Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Hashtag

Meski punya kecantikan yang nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah jadi mutlak seorang perempuan punya nasib yang selalu baik dan beruntung dalam urusan cinta.

Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aq.

Afiyah Aqra: Jodoh Islam Online Di Diy Mencari Jodoh Suami
Afiyah Aqra: Jodoh Islam Online Di Diy Mencari Jodoh Suami

Afiyah Aqra Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Selain itu Afiyah Aqra juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Diy, tapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Afiyah Aqra Janda Muda Cari Jodoh Diy Untuk Nikah
Afiyah Aqra Janda Muda Cari Jodoh Diy Untuk Nikah

Afiyah Aqra Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aq janda bohay yg mencari suami serius menikah.

Dalam keseharian aq memakai pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Afiyah Aqra Janda Akhwat 38 Tahun Cari Suami
Afiyah Aqra Janda Akhwat 38 Tahun Cari Suami

Afiyah Aqra Janda Cari Jodoh Siap Nikah



NamaAfiyah Aqra
Usia38 tahun
Tinggi165 - 169 cm
PekerjaanKasir Minimarket
SukuSunda
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMerajut, Kerajinan, dll
KotaDiy
PendidikanSD Negeri Diy, MTsN Diy, SMA Diy, D3


Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Diy, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah Afiyah Aqra Janda Cari Jodoh Siap Nikah.

Info Janda Muda Siap Nikah Randa Info Janda Muda Siap Nikah

Info Janda Muda Siap Nikah
Whatsapp Afiyah Aqra Hubungi Afiyah Aqra via WhatsApp 08589998xxx

Hubungi Afiyah Aqra via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=34669124

Jumali Rahmadi
Aq duda dari brebes mbak, serius ini telp aq 08550032552

Sahroni
Mba aq pria asal bekasi, pengen mengenal

Sambado Lukman
Kenalkan saya duda makasar lagi cari janda menawan seperti dik afiyah aqra

Hambali
Ass mbak, aku duda aceh lagi cari janda. serius

Mohamad Wahyudi Bagus
Ass dik, aku duda temanggung sedang cari janda. serius

Ardiyan
Saya serius cari janda (08524582248)

Komentar Afiyah Aqra Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Cari Jodoh Lampung 2018 Randa Siap Nikah Siri Bandung Janda Jawa Barat Cari Jodoh Pendamping Bertanggungjawab Randa Siap Nikah Siri Jakarta Barat Nikah Sirri Randa Semarang Randa Depok Cari Jodoh Siap Nikah Janda Menawan Mencari Suami Siap Nikah Randa Siap Nikah Siri Pemalang Alamat Kost Jogja Randa Kembang Janda Bogor Cari Jodoh Duda Janda Anggun Mencari Duda Siap Nikah Janda Brebes Siap Di Madu Randa Siap Nikah Siri Tangerang Cari Jodoh Randa Bekasi Di Facebook Randa Semarang Cari Jodoh 2018 Randa Palembang Cari Jodoh Siap Nikah