Senin, 23 Juli 2018

Istiqomah Devi Cari Jodoh Pendamping

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Istiqomah Devi berasal dari pinggiran kota Malaysia, membesarkan anak sendiri

Istiqomah Devi kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Istiqomah Devi Janda Akhwat 31 Tahun Cari Suami
Istiqomah Devi Janda Akhwat 31 Tahun Cari Suami

Istiqomah Devi Cari Jodoh Pendamping

Selain itu Istiqomah Devi juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Malaysia, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Istiqomah Devi Janda Malaysia Cari Jodoh Pria Serius
Istiqomah Devi Janda Malaysia Cari Jodoh Pria Serius

Istiqomah Devi Cari Jodoh Pendamping

Diusia aku yang menginjak 31tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Saya Istiqomah Devi Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami
Saya Istiqomah Devi Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami

Istiqomah Devi Cari Jodoh Pendamping



NamaIstiqomah Devi
Usia31 tahun
Tinggi162 - 170 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMembuat Kue, Berkebun, dll
KotaMalaysia
PendidikanMadrasah Malaysia, SMPN Malaysia, SMK Malaysia, D2


Saya tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang laki-laki yang serius dan mengayomi anak istri.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yang Duda.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Malaysia, setiap tahun kurang lebih 500 janda Malaysia yang berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya? Istiqomah Devi Cari Jodoh Pendamping.

Info Janda Muda Siap Nikah Janda, Jodoh Online Info Janda Muda Siap Nikah

Info Janda Muda Siap Nikah
Whatsapp Istiqomah Devi Hubungi Istiqomah Devi via WhatsApp 08559448xxx

Hubungi Istiqomah Devi via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=10337111

Trihatmanto
Aku serius cari janda (08598236762)

M Rukmana
Perkenalkan nama saya m rukmana dari magelang ingin mengenal dengan istiqomah devi

Yahya
Aq yahya duda serius cari janda bandung

Moh Kresna
Halo janda menawan, ni no aq 08523209635

M Suhendi Fahri
Pagi mba, saya duda palembang lagi cari janda. serius

Teguh Hambali
Pagi dek istiqomah devi, blh minta no wa nya?

M Fahmi Paloh
Saya serius cari janda (08538590494)

Johan
Video call whatsapp yuk istiqomah devi, saya johan dari pekalongan

Komentar Istiqomah Devi Cari Jodoh Pendamping

Janda Batang Cari Jodoh 2018 Randa Anak 1 Cilacap Janda Semarang Cari Jodoh Suami Group Whatsapp Janda Pekanbaru Group Whatsapp Randa Cilacap Siswi Sma Bali Sudah Randa Janda Tkw Siap Nikah 2018 Janda Jakarta Cari Jodoh 2018 Janda Jawa Tengah Janda Muda Siap Nikah Janda Slawi Tegal Janda Manis Siap Nikah