Sabtu, 12 Mei 2018

Diyanah Saidah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Bogor

Saya kurang pas ada yang nyebut Diyanah Saidah si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Bogor, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Diyanah Saidah Janda Muda Cari Jodoh Bogor Untuk Nikah
Diyanah Saidah Janda Muda Cari Jodoh Bogor Untuk Nikah

Diyanah Saidah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Bogor

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Diyanah Saidah Cari Jodoh Islam Online Bogor Usia 32
Diyanah Saidah Cari Jodoh Islam Online Bogor Usia 32

Diyanah Saidah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Bogor

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yg Duda.

Janda 32 Tahun Diyanah Saidah Cari Calon Suami Yang Baik
Janda 32 Tahun Diyanah Saidah Cari Calon Suami Yang Baik

Diyanah Saidah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Bogor



NamaDiyanah Saidah
Usia32 tahun
Tinggi163 - 168 cm
PekerjaanTata Usaha
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiBerkebun, Menggambar, dll
KotaBogor
PendidikanSD Negeri Bogor, MTs Bogor, SMK Bogor


Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Yg penting mapan, mau menerima saya apa adanya, baik,.

Info Janda Muda Siap Nikah
Pekerjaan keseharian saya yaitu Tata Usaha, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun Diyanah Saidah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Bogor.

Info Janda Muda Siap Nikah Janda Cantik, Janda Kaya, Jodoh Info Janda Muda Siap Nikah

Whatsapp Diyanah Saidah Hubungi Diyanah Saidah via WhatsApp 08511181xxx

Hubungi Diyanah Saidah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=30705332

Mohamad Fathan Joko
Kenalkan saya duda semarang lagi cari janda cantik seperti dik diyanah saidah

Mohamad Aef Prasetyo
Saya duda dari kebumen mba, serius ini telp saya 08536922200

M Saeful Latif
Pagi mba diyanah saidah, ni no wa aq 08553833007

Mohamad Indra Yoga
Aku serius cari janda (08528339301)

Zulfan
Perkenalkan nama saya zulfan dari pekalongan ingin kenal dengan diyanah saidah

Syarif
Kenalkan aku duda bali sedang cari janda menawan seperti mba diyanah saidah

Komentar Diyanah Saidah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Bogor

Randa Cari Jodoh Pemalang Serius Randa Bukan Pelakor Brebes Cari Jodoh Randa Malang Di Facebook Randa Tangerang Cari Jodoh Pendamping Janda Muda Cari Jodoh Cilacap Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Yogya Serius Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah Randa Madiun Mencari Pendamping Baik Randa Jawa Timur Cari Jodoh Pria Daftar Nomor Wa Janda Madura Cari Jodoh Tegal 2018 Janda Jogja Siap Di Madu Randa Anak 1 Blitar Janda Centil Di Madiun Randa Semarang Cari Jodoh Pria Idaman Randa Diy Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bekasi, Mencari Pendamping Serius Janda Jawa Tengah Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bukan Pelakor Samarinda Video Siswi Sma 2018 Randa Sumedang