Selasa, 08 Mei 2018

Janda 35 Tahun Hafya Zahrotun Cari Calon Suami Yang Idaman

Hashtag

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Info Janda Muda Siap Nikah yang mencari janda anggun? Kali ni ada janda anggun dan montok dari Batu Jawa Timur Indonesia. Nama aku Hafya Zahrotun. Janda dengan umur 35 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Muslimah Cari Jodoh Batu Jawa Timur Hafya Zahrotun 35 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Batu Jawa Timur Hafya Zahrotun 35 Tahun Wanita Berhijab

Janda 35 Tahun Hafya Zahrotun Cari Calon Suami Yang Idaman

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Hafya Zahrotun orangnya nyambung diajak ngobrol, nyaman, supel,.

Hafya Zahrotun Janda Cari Jodoh Batu Jawa Timur Serius
Hafya Zahrotun Janda Cari Jodoh Batu Jawa Timur Serius

Janda 35 Tahun Hafya Zahrotun Cari Calon Suami Yang Idaman

Diusia aq yang menginjak 35tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Sangat mengidamkan duda bujangan atau yang Duda.

Hafya Zahrotun: Jodoh Islam Online Di Batu Jawa Timur Mencari Jodoh Suami
Hafya Zahrotun: Jodoh Islam Online Di Batu Jawa Timur Mencari Jodoh Suami

Janda 35 Tahun Hafya Zahrotun Cari Calon Suami Yang Idaman



NamaHafya Zahrotun
Usia35 tahun
Tinggi157 - 167 cm
PekerjaanPersonalia
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Membuat Kue, dll
KotaBatu Jawa Timur
PendidikanMI Negeri Batu Jawa Timur, MTs Batu Jawa Timur, Aliyah Batu Jawa Timur


Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Info Janda Muda Siap Nikah
Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Janda 35 Tahun Hafya Zahrotun Cari Calon Suami Yang Idaman.

Info Janda Muda Siap Nikah Cari Jodoh Info Janda Muda Siap Nikah

Whatsapp Hafya Zahrotun Hubungi Hafya Zahrotun via WhatsApp 08557101xxx

Hubungi Hafya Zahrotun via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=11664479

Muhammad Haramain
Asslmlkm nok, aq duda samarinda sedang cari janda. serius

Shauqi
Halo dik, aku duda jakarta timur lagi cari janda. serius

Nasir Lukman
Selamat siang dek, saya duda yogyakarta sedang cari janda. serius

Sumarto Paloh
Kenalkan saya sumarto paloh dari tasikmalaya

Komentar Janda 35 Tahun Hafya Zahrotun Cari Calon Suami Yang Idaman

Randa Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah Video Siswi Sma 2018 Janda Malaysia Janda Anak 1 Bali Randa Cari Jodoh Blora Serius Randa Muda Cari Jodoh Jawa Tengah Untuk Nikah Group Whatsapp Janda Aceh Cari Jodoh Bekasi 2018 Janda Cari Jodoh Blora Serius Janda Cari Jodoh Magelang Serius Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius